Minggu, 27 Agustus 2017

Growtopia spammer by Reiji Yoshikuro

buat kamu yg pengen spam pake samp keybinder tapi masih kedetec, nih mimin bagi tool dan cara spam growtopia tanpa kedetect karena kamu bisa atur intervalnya, sebelumnya kita berterima kasih kepada Reiji Yoshikuro yg udah buatin tool ini buat kita. oke kita lihat dulu penampakannya



====================================================================
Kelebihan:
- bisa memilih random warna, jadi tiap kamu spam warnanya ganti2, keren kan.
- pencet +/- untuk menambah atau mengurangi ketinggian text.
- untuk menghapus tinggal pilih message yg mau di hapus lalu pencet remove ato bisa juga delete di keyboard.
- Untuk mengedit kamu tinggal double klik di pesannya lalu ubah tulisannya
- Untuk mengatur warna spamnya kamu tinggal pencet roda warna yg di samping text box nya.

=================================

Cara penggunaan :
- Buka growtopia, lalu masuk ke world tempat kamu ingin spam
- Lalu buka "spammer.exe" by Reiji Yoshikuro
- Tulis pesan yg pengen kamu spam di kotak bagian atas, kalu enter kalau sudah selesai, otomatis pesannya tertambahkan di list
- Atur interval ke (1000 = 1 detik)
- Pencet start lalu buka kembali growtopianya

Link Download :
[Google Drive] Download disini


3 komentar:

  1. bang saya ayumimio. saya gk nuduh abang tapi cuma mencari kepastian. semenjak atau saat saya pakai ini apk/tool tiba tiba semua item saya hilang. salewig sudah di kembaliin tapi unlilab sama barang barang lain belom. plz bang saya cuma mau kepastiannya. terimakasih

    BalasHapus