Jumat, 29 Januari 2016

Cara Mendapatkan World Lock Pertamamu

Cara mendapatkan world lock pertama
Sudah pada tahu kan apa itu world lock? Iya seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya. Nah disini saya akan membagi tips ke kalian bagaimana cara mendapatkan world lock pertamamu saat memulai permainan. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkannya, kali ini saya akan memberi tahumu beberapa cara diantaranya ya.

Cara pertama yaitu dengan metode world clearer atau pembersih dunia, dengan cara ini pastikan kamu memilih nama yang mudah dibaca terlebih dahulu dan pastikan tidak ada kunci sama sekali. Punch seluruh blok yang ada disana (dirt, cave background dan rock). Sambil membersihkannya pastikan kamu mengambil seluruh seed yang kamu peroleh dan gems yang akan kamu dapatkan. 

Setelah gems-mu mencapai 50 maka belilah small lock yang ada pada item mall seharga 50 gems, cukup beli 1 kemudian pasang small lock yang telah kamu beli tepat di atas white door(pintu putih saat kamu masuk world) dan pasang juga dirt pada kiri dan kanan white door, jadi saat kamu ingin masuk cukup punch salah satu dirt kemudian pasang kembali dirtnya pada bagian yang telah kamu hancurkan, begitu seterusnya ketika ingin keluar masuk world, mudahkan. 

Cara Mengunci World dengan Small Lock Growtopia
 (Salah satu gambar cara mengunci world dengan small lock)

Setelah itu lanjut lagi proses pembersihan world-mu hingga benar-benar bersih. Jika sudah bersih pastinya kamu akan banyak sekali mendapatkan seed dari world tersebut. Kemudian tanam Dirt Seed + Cave Background Seed dengan cara men-splice kedua seed-nya dengan cara tanam salah satu seed terlebih dahulu baru timpa dengan seed berikutnya maka kamu akan mendapatkan jenis tanaman baru yaitu Door. Nah, kemudian setelah kamu mendapatkan banyak Door hasil dari pembersihan tadi maka sekarang saatnya kamu melakukan Place -> Punch atau letakkan seluruh door kemudian pukul hingga menjadi seed. Pasti kamu akan mendapatkan banyak Door Seed setelah melakukan proses ini, kemudian jual kembali Door Seed, 100 seed-nya seharga 1 world lock, jadi kalau kamu menanam seluruh seed hasil dari pembersihannya maka kamu akan mendapatkan lebih dari 200+ Door Seed yang artinya kamu bisa mendapatkan 2+ world lockINGAT JANGAN DITANAM KEMBALI DOOR SEEDNYA KARENA  INI TIDAKLAH FARMABLE 

Cara Menjual Door Seed Growtopia

Kamu bisa menjual Door Seed dengan mudah, cukup lihat broadcast pemain lain yang ingin membelinya atau kamu bisa menjualnya di tradeworld terkenal seperti SEEDIARY, TRADE, NASDAQ, HONORS dan lain sebagainya. Setelah mendapatkan world lock pertamamu kemudian kunci world yang telah kamu bersihkan dengan world lock kemudian kembali lagi ke tradeworlddan jual clear world-mu seharga 3 world lock. Kamu juga bisa mem-posting jualanmu di grup Facebook Growtopia Indonesia untuk mempermudah penjualanmu.
Sebenarnya masih banyak cara lain untuk memperoleh world lock pertamamu khususnya bagi kamu yang baru memulai permainan ini. Namun ini adalah salah satu cara yang sering digunakan untuk baik para pemain lama maupun pemain baru untuk mengais world lock. Di artikel berikutnya saya akan menjelaskan cara lainnya bagi para pemain baru untuk memperoleh world lock pertama mereka, 

Sumber : http://www.growtopiaindonesia.com/2015/10/cara-mendapatkan-world-lock-pertamamu.html

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus