Jumat, 29 Januari 2016

Trick Agar Kamu Bisa Farm Di Growtopia & Block,Wallpaper FARMABLE

Saya Menggambil Guide Farm Dari Forum Yang Di Share Devinidiot Klick Untuk Melihat Versi Inggris.
Jadi Saya Hanya Menerjemahkan KeIndonesia Agar Mudah Di Pahami.
(PesanTambahan:Maaf Jika Ada Bahasa Yang Membingungkan) 

Panduan ini berisi cara farm dengan benar !Bagaimana saya dapat memulai farm?

Anda dapat 
earn  penawaran Tapjoy !Itu cara yang bagus bagaimana untuk mendapatkan gems !


* TIP * Bila Anda memiliki 200 gems , beli Basic Splice Kit pack ! Ini membantu Anda banyak dengan splicing !Bila Anda bahkan memiliki 500 gems , Anda dapat membeli rare seed packCobalah untuk menjual beberapa dari rare seed atau block!mulai dengan pertanian Purple Block . Hanya sedikit tip !
Apa itu farm ?farm  merupakan cara terbaik bagaimana untuk mendapatkangems ! Tapi tidak setiap Block FARMABLE (bias di farm)!Pohon yang memiliki tingkat penurunan 8 (Drop 8 Blok max . ) Yang farmable . Pohon dengan tingkat drop 4 (Drop 4 Blok max . ) Tidak farmable .saya akan menunjukkan kepada Anda  blok FARMABLESaya juga akan menunjukkan berapa banyak Gems yang di berikan ! ( Anda dapat lebih gems dengan menggunakan luck clover / rabbit foot !)
Ketika Anda farm setiap Blok dalam daftar ini , Anda mendapatkan 10.000 Gems per hari! Tidak setiap blok memberikan gems ! Tapi itu farmable !
Apakah pengaruh Lucky Mod  ?Lucky Mod kadang-kadang memberi Anda 5x lebih gems dari blok yang kau breakAnda bisa mendapatkan modifikasi ini dengan menggunakan lucky Clover , sebuah Rabbit foot dan Songpyong .Hal ini juga dapat memberikan Anda lebih banyak blok dan biji lebih .
Bagaimana cara kerja Teknik Spasi ?Anda hanya harus melakukannya dengan wallpaper , tidak dengan blok! Anda harus menempatkanbarang-barang seperti pada gambar  

Teknik ini memberi Anda lebih banyak gems dan biji lebih .
atau kamu bisa menggunakan metode seperti gambar berikut :

teknik ini menggunakan latar platform bukan dirt mungkin ini mempengaruhi untuk farm,jadi trick saya menghancurkan block atau wallpaper dari bawah seperti gambar tersebut :) saya kira itu mempengaruhi dalam farm :)
CATATAN farm tidak akan " gagal " jika Anda memulai sebuah peternakan dengan 40-50 biji dengan setiap item farmable !

farmable Blok / Wallpaper:-Dirt/Rock/Lava/Cave Latar Belakang / ocean background / Sand / Boulder / dirt Mars / Mars rockraity: 1 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok / background . Ya , merekafarmable . Baik untuk pemula untuk bertani !Anda perlu 1-3 biji untuk memulai sebuah farm.
garbage ( Rarity 1 ) :farmable
Jatuhkan 0-1 gems setiap blok . Ini bau karena sampah ... hanya Sampah !Anda perlu 3-5 biji untuk memulai sebuah farm .
- Grass ( Rarity 2 ) : farmable

Jatuhkan 0-1 gems setiap blok . grass mudah mengeluarkan gems . grass hanya memberi Anda hanya 0-1 gems setiap blok , tetapi ketika Anda panen banyak Pohon grass Anda akan mendapatkan banyak gems !Anda perlu 2-6 biji untuk memulai sebuah farm .
Wood block - ( Rarity 2 ) : farmable
Jatuhkan 0—1 gems setiap blok . Ini adalah blok dasar untuk membuat rumah .Anda perlu 8-15 biji untuk memulai sebuah farm .
- Lava rock ( Rarity 2 ) :farmable
Jatuhkan 0-1 gems setiap blok . Ini terlihat jelek , tapi itu adalah sebuah blok farmable yang baik !Anda perlu 5-7 biji untuk memulai sebuah farm .
mars tree ( Rarity 2 ) : farmable
Jatuhkan 0-1 gems setiap blok .Anda perlu 4-7 biji untuk memulai sebuah farm .
- Bricks ( Rarity 3 ) : Farmable
Jatuhkan 0-1 gems setiap blok . Tidak banyak orang bertani blok ini . Tapi Hal ini farmable !Anda perlu 2-5 biji untuk memulai sebuah peternakan .
wood background ( Rarity 3 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems background . Tidak ada yang mengatakan di sini, itu kayu .Anda perlu 6-10 untuk memulai sebuah peternakan .
rock background ( Rarity 3 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap background . Ini Batu !Anda perlu 5-7 biji untuk memulai sebuah peternakan .
wheat( Rarity 3 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Ini farmable seperti dalam kehidupan nyata karena ... gandum .Anda perlu 5-7 biji untuk memulai sebuah peternakan .
wooden Platform ( Rarity 4 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Anda bahkan berdiri di atasnya ! Whoa .Anda perlu 10-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Pastel Pink / Yellow Pastel / Pastel Hijau / Pastel Aqua ( Rarity 5-7 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Beberapa pastel blok bagus!Sangat bagus untuk Pixel Arts !Anda perlu 10-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
evil Bricks ( Rarity 5 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Hati-hati , mereka jahat !Anda perlu 15-23 biji untuk memulai sebuah peternakan .
-Brown/Black/Grey/Red/Green/Yellow/Aqua/White / ( Rarity 4-6 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Apakah farmable , tetapi hanyamengeluarkan 1 gem maksimal .Anda perlu 10-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
Flowery - Wallpaper ( Rarity 7 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Indah .Anda perlu 10-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Barn Blocks ( Rarity 7 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Ingin membangun gudang ?Pertanian Pertama pakai Blok Barn !Anda perlu 12-16 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Death Spikes ( Rarity 8 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Awas,tajam!Anda perlu 10-20 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Red Wood wallpaper ( Rarity 8 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap wallpaper . Jika Anda suka merah gelap , maka ini wallpaper yang tepat untuk Anda !Anda perlu 15-25 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Pensil ( Rarity 9 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Sekolah ini penting , sehinggagunakan pensil Anda dan melakukan pekerjaan rumah Anda !Anda perlu 3-5 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Wooden Window ( Rarity 10 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Ini baik untuk rumah Anda !Anda perlu 5-9 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Checker Wallpaper ( Rarity 11 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap wallpaper . Itu tampak keren!Anda perlu 8-14 biji untuk memulai sebuah peternakan .
-Blue Blok ( Rarity 15 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap blok . Anda bisa mengolahnya , tapi tidak sebagus Purple Blok !Anda perlu 6-9 biji untuk memulai sebuah peternakan .
chracked wallpaper( Rarity 15 ) : farmableJatuhkan 0-1 gems setiap latar belakang . Banyak orang berpikir itu tidak farmable tapi itu farmable!Anda perlu 8-10 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Pastel Biru Blok ( Rarity 16 ) : farmableJatuhkan 0-2 gems setiap blok . Blok ini mengeluarkan lebih dari gems dari pada blue Blok ! Hanya beberapa orang peternakan ini , karena itu adalah cukup " baru " block pertanian .Anda perlu 6-9 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Blue Star Wallpaper ( Rarity 18 ) : farmableJatuhkan 0-2 gems setiap latar belakang . Latar belakang ini bagus dan baik untuk tidur . 
Anda perlu 10-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Purple Blok ( Rarity 19 ) : farmableJatuhkan 0-2 gems setiap blok . Blok ini adalah blok pertanian klasik !Anda perlu 8-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Pastel Purple Blok ( Rarity 20 ) : farmableJatuhkan 0-2 gems setiap blok . Ini terang dan membuat pertanian Anda lebih menyenangkan !Anda perlu 8-15 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Coral ( Rarity 22 ) : farmableJatuhkan 0-2 gems setiap blok . Blok terbaik farmable dari laut !Anda perlu 15-18 biji untuk memulai sebuah peternakan .
-Wall like mesir( Rarity 22 ) : farmableJatuhkan 0-2 gems setiap blok . Sebuah wallpaper yang berasal dari bukit pasir panas di Mesir .Anda perlu 17-24 biji untuk memulai sebuah peternakan .
all Sheets Musik ( Rarity ? ) : FarmableJatuhkan 0-8 gems setiap lembar . Blok musik yang farmable !
Anda perlu 12-20 biji untuk memulai sebuah peternakan .
Sugar Cane( Rarity 24 ) : farmableJatuhkan 0-3 gems setiap blok . Ini adalah barang yang sangat berguna bagi orang-orang yang suka bermain dengan EZ cookOven !Anda perlu 10-20 biji untuk memulai sebuah peternakan .
stell - Blok ( Rarity 35 ) : farmableJatuhkan 0-8 gems setiap blok . Ini adalah blok pertanian yang sangat baik . Ini memberi Anda lebih banyak gems daripada blok lain, tetapi mengambil beberapa jam untuk tumbuh !Jatuhkan 0-40 gems setiap blok dengan mod Beruntung on .Anda perlu 20-40 biji untuk memulai sebuah peternakan .
-Golden Block ( Rarity 41 ) : farmableJatuhkan 0-10 gems setiap blok . Ini jarang mengeluarkan gems merah ( 10 Gems ) !Jatuhkan 0-50 gems setiap blok dengan mod Beruntung on .Anda perlu 20-40 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Blackrock wallapper( Rarity 41 ) : farmableJatuhkan 0-10 gems setiap blok . Wallpaper batu ini gelap .Jatuhkan 0-50 gems setiap blok dengan mod Beruntung on .Anda perlu 30-40 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Pinball Bumper ( Rarity 53 ) : farmableJatuhkan 0-10 ( ? ) Gems setiap blok . PERINGATAN : Ini mementalkanmu!Anda perlu 18-25 biji untuk memulai sebuah peternakan .
- Chandelier ( Rarity 87 ) : farmableJatuhkan 0-40 gems setiap blok . Ya , itu farmable !Anda perlu 30-40 biji untuk memulai sebuah peternakan .Saya mulai dengan 68 biji beberapa minggu yang lalu . Sekarang aku punya 91 . Sepertinya itu farmable .
Tidak Farmable
- Tomat ( Rarity 11 ) : nerfedJatuhkan 0-3 gems setiap habis . 
jika seed anda menurun 8-4 membuat  tidak farmable .Anda tidak dapat memulai sebuah peternakan lagi .
- Keju ( Rarity 21 ) : nerfedJatuhkan 0-5 gems setiap blok . Itu adalah salah satu gems pemberi terbaik . Seth " nerfed " blok , karena ia tidak ingin bahwa orang-orang mendapatkan banyak gems per hari .Anda tidak dapat memulai sebuah peternakan lagi .
stell Griders ( Rarity 50 ) : nerfedJatuhkan 0-10 gems setiap blok . 
jika seed anda menurun  8-4block akan tidak farmable .Anda tidak dapat memulai sebuah peternakan lagi .
warna GemsAnda tahu bahwa Gems ada di Growtopia !Berikut ini  daftar semua gems berwarna , dan berapa banyak gems yang diberikan !Yellow Gem :

Memberikan 1 gem ketika Anda mengambilnya .Blue Gem :

Memberikan Anda 5 gems ketika Anda mengambilnya .Red Gem :

Memberikan Anda 10 gems ketika Anda mengambilnya .Green Gem
 :

Memberikan Anda 50 gems ketika Anda mengambilnya . Anda hanya bisa mendapatkan gems ini dengan memecah blok misteri , atau melanggar " Rarity 40 + " Blok menggunakan " Beruntung Mod " .Pink Gem :

Memberikan 100 gems ketika Anda mengambilnya . Anda hanya bisa mendapatkan ini dengan memecah raity 80 + Block / Background menggunakan Mod rabbit foot / luck cloverAnda juga dapat memperoleh gems ini oleh ATM tapi jarang.
Purple Gem :
(No Image)Memberikan 200 gems ketika Anda mengambilnya . Anda hanya bisa mendapatkan gems ini dengan Break Pot O’Gold ( Rarity 200 ) .

Sumber : http://growtopianindonesia.blogspot.co.id/2014/06/trick-agar-kamu-bisa-farm-di-growtopia.html

1 komentar: